Diquamienaovong

Blog Informasi Administrasi Terkini

99+ Kumpulan Terbaru Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Istri, Sahabat dan Saudara Terlengkap

Ucapan Selamat Pernikahan - Ucapan pernikahan yang banyak di cari oleh pengguna internet di Indonesia khususnya adalah ucapan pernikahan untuk agama islam karena banyak saudara muslim yang menikah dengan secara aturan agama tentunya ingin di berikan ucapan berdasarkan aturan agamanya tersebut. Selain agama islam ada pula ucapan pernikahan dalam agama Kristen selain keseragaman agama dalam memberikan ucapan pernikahan juga berbeda beda dengan bahasa yang ditunjang untuk memberikan ucapan pernikahan tersebut misal yang sedang menikah adalah pasangan dari Jawa maka ucapan pernikahan yang pas untuk diberikan adalah ucapan pernikahan bahasa jawa, disamping itu juga ada pula yang berbahasa Arab, sunda, ucapan pernikahan bahasa korea.

Sebagai contoh anda memiliki sahabat sejati sejak kecil dan shalat anda tersebut akan menikah dan anda akan menghadiri penarikan sahabat anda tersebut dengan memberikan kata ucapan perikanan untuk sahabat sebagai contoh maka akan kami bagikan disini contoh ucapan pernikahan untuk sahabat.

Aku bisa merasakan, apa yang kamu rasakan kini, sesudah lama.., bersama waktu dirimu menanti, hari yang kamu tunggu kini sudah tiba, atas Ijin Allah SWT, kini kamu bersanding dengannya Pernikahan merupakan awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan serta kebersamaan.
Atas saling mencintai di antara mereka, Atas Yang maha cinta yang menyatukan mereka, Maka lihatlah saat dua insan saling berjanji, Disaksikan oleh penghuni bumi dan langit/ Selamat Menikah ya (Nama mempelai) Semoga selalu setia Sahabat, di dalam hati yang paling dalam, dalam relung-relung kalbu yang penuh haru, aku bisikkan kata yang sudah lama kupersiapkan, seuntai kata untuk sahabatku terkasih.
Pernikahan merupakan wujud dari rasa cinta diantara kalian berdua.
Semoga jadi pasangan yang sejati sampai maut memisahkan.
"Berkasih kasihlah, namun jangan membelenggu cinta. Biarkanlah cinta itu bergerak senantiasa, seperti aliran sungai yang mengalir lincah diantara kedua belahan jiwa."
"Bernyanyi dan menarilah bersama, dalam segala suka cita. Hanya biarkanlah masing masing, menghayati ketunggalannya."
"Berpasangan engkau telah diciptakan. Dan selamanya engkau akan berpasangan. Bersamalah dikau tatkala maut merenggut umurmu."
"Saling isilah piala minumanmu, tapi jangan minum dari satu piala. Saling bagilah rotimu, tapi jangan makan dari pinggan yang sama."
"Ya.. bahkan bersama pula kalian, dalam ingatan yang sunyi Tuhan, namun biarkanlah ada ruang dalam kebersamaan itu, tempat angin surga menari nari diantaramu."
Bagus-bagus bukan sobat, kumpulan kata ucapan selamat pernikahannya, semoga dengan memberikan ucapan selamat menikah di atas, bisa menggambarkan betapa kalian juga bahagia dengan pernikahan sobat kalian sekalian juga memberikan doa agar pernikahan mereka langgeng dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.
Cinta kalian sudah mengantarkan kalian berdua ke jenjang pernikahan.
dan terus langgeng hingga kakek dan nenek.
Happy wedding Selamat melangkah jenjang baru dalam kehidupan kalian.
Happy Wedding to a wonderful couple! May love always all around you forever.
Ini merupkan sebuah awal untuk kalian, semoga pernikahan ini akan membawa berkah tidak terhingga sampai akhir nanti dan kalian senantiasa mendapatkan rahmat-Nya.

Baca Juga :

Jagalah pernikahan kalian dengan baik, semoga kalian mampu untuk memelihara cinta kasih kalian sampai kematian memisahkan kalian.
Peliharalah dengan baik kebahagiaan yang sudah kalian capai.
Salah satu yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sedang menikah adalah dengan diberikan beberapa Kata Ucapan Selamat Pernikahan yang diberikan oleh para tamu undanga, jika anda tamu yang akan menghadiri acara wedding maka bisa melihat beberapa Kumpulan Ucapan Selamat Pernikahan Islami yang ada dibawah ini.
selamat menempuh hidup baru Sahabat, hari ini kalian berdua sudah menjadi satu, hiduplah rukun dan berkasih-kasihan, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada keluarga kalian ya Allah, sempurnakan kebahagiaan kedua saudaraku ini dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah Sahabat, Selamat menempuh hidup baru, semaga kalian bahagia selalu, banyak rejeki dan Banyak anak yang ganteng dan yang cantik.
Selamat menempuh hidup baru sobatku.
Selamat menempuh hidup baru, doa’ku kan selalu menyertai kalian.
Semoga dikaruniai keturunan yang soleh dan soleha.
Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.
Semoga kalin bisa jadi suami dan istri yang sholeh juga sholihah.
Semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil.

Kumpulan Foto Gambar Ucapan Selamat Pernikahan Terbaru Terlengkap



Sekian informasi yang bisa kami bagikan kepada anda mengenai Ucapan Selamat Pernikahan. Semoga anda yang sedang mencari artikel tentang contoh ucapan pernikahan maka anda akan menemukan apa yang anda cari di blog ini anda menemukannya.
Show Comments